kontak2

JUAL RANTAI JANGKAR DI JAKARTA

Sudah banyak Produsen atau Distributor Perlengkapan Kapal Laut yang menjual Rantai Jangkar di Indonesia, terutama di Jakarta. Semakin banyaknya Rantai Jangkar yang dijual oleh beberapa Produsen atau Distributor, tidak heran jika agak sulit untuk menemukan Rantai Jangkar yang Berkualitas.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah Importir dan Distributor yang menjual Alat Kapal dan Alat Angkat di Jakarta, Indonesia. Kami menyediakan lebih dari 2.500 Jenis Alat Kapal dan Alat Angkat seperti Wire Rope, Tali, Jangkar, Rantai Jangkar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengenai Rantai Jangkar yang kami jual tentunya berkualitas dan memiliki Sertifikat. Sehingga tidak perlu ragu untuk membeli Rantai Jangkar di PT Anugrah Sukses Marine dan juga Perlengkapan Kapal lainnya seperti Jangkar dan Aksesoris Rantai Jangkar.

Rantai Jangkar adalah Rantai yang dipakai di Kapal untuk menarik dan menurunkan Jangkar. Material Rantai Jangkar terbuat dari Bahan yaitu Besi Baja. Kegunaan dari Rantai Jangkar adalah untuk Menambat/Mooring dan Menarik/Towing.

Kualitas Bahan Baku Rantai Jangkar ditentukan oleh Grade Rantai Jangkar. Ada 2 macam Grade yang ada pada Rantai Jangkar, yaitu Grade U2 dan Grade U3. Untuk memastikan Grade tersebut, harus melihat pada bagian Sertifikat Rantai Jangkar.

MACAM – MACAM AKSESORIS RANTAI JANGKAR :

-      Kenter Shackle adalah Sebuah alat penyambung antara Rantai Jangkar ke Rantai Jangkar lain. Berbentuk seperti angka 8 memiliki Pin pada bagian tengah. Cara Penggunannya adalah dengan membuka Pin yang berada di bagian Tengah Kenter Shackle.

-      Joining shackle memiliki kemiripan dengan Kenter shackle yaitu sebagai Alternatif Penyambung antara Rantai Jangkar ke Rantai Jangkar lainnya. Berbentuk seperti Huruf U dan D serta memiliki Pin. Tidak berbeda jauh dengan Kenter Shackle. Yang membedakannya hanya bentuknya saja

-      Anchor shackle adalah Penyambung Rantai Jangkar ke Jangkar. Berbentuk seperti Joining Shackle atau seperti huruf U dan D serta Pin. Cara Penggunaannya pun hanya membuka Bagian Pinnya saja.

-      Swievel Piece atau Kili-Kili digunakan untuk mencegah Rantai Jangkar terbelit atau kusut saat bergerak, Karena Poros yang bisa berputardi tengah. Cara Kerja Swievel Piece pada bagian tengah ada Poros yang bisa berputar.

Perlu diperhatikan kembali untuk Aksesoris Rantai Jangkar, disarankan untuk membeli di Distributor yang Terpercaya. Agar mendapatkan Aksesoris Rantai Jangkar yang berkualitas dan Bersertifikat. Karena hal ini berpengaruh kepada Kualitas dan Kekuatan dari Aksesoris Rantai Jangkar tersebut.

Untuk mengetahui mengenai Jangkar, Rantai Jangkar, dan Aksesoris lebih lanjut, kunjungi Website kami di www.asmarines.com dan Pertanyaan dan Pemesanan mengenai Perlengkapan Kebutuhan Kapal Laut Silahkan hubungi Staf Marketing kami di nomor (021) 691 9595. Kami memiliki Staf Marketing yang berpengalaman dan Handal mengenai Peralatan Kebutuhan Kapal Laut diantaranya : Lifting, Rigging, Marine (Keperluan Kapal), dan masih banyak yang lainnya.

hubungi asmarines