kontak2

JOINING SHACKLE

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor dan importir resmi berbagai jenis alat kapal dari berbagai merk dan ukuran terlengkap. Salah satunya kami men jual Joining Shackle ukuran mulai 12.5mm. Kami dapat menjamin Joining shackle yang kami jual adalah joining shackle yang baru, asli dan bersertifikat.

 

Joining shackle sendiri adalah alat yang digunakan diatas kapal sebagai alternatif pengganti kenter shackle yaitu untuk menyambung rantai jangkar yang satu ke yang lain. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya pada halaman website kami tentang kenter shackle, jadi rantai jangkar itu panjangnya tidak bisa dicustom.

 

Dan kami menjual rantai jangkar dengan panjang 27.5 meter, untuk jika kalian ada kebutuhan rantai jangkar dengan panjang lebih dari panjang rantai jangkar yang kami jual maka kalian perlu menyambung 2 rantai jangkar yang kalian beli tersebut. Nah jika kalian mungkin ingin menyambung rantai jangkar tersebut menggunakan joining shackle daripada menggunakan kenter shackle.

 

Hal tersebut diperbolehkan jika memang anda ingin melakukannya, karena memang fungsi dari joining shackle ini sendiri ya untuk menyambung rantai jangkar sebagai pengganti kenter shackle.

 

Untuk melihat sketch dari joining shackle ini sendiri anda dapat melihatnya pada gambar dibawah ini.

 

Joining Shackle Anchor Chain

 

 

CARA PENGGUNAAN JOINING SHACKLE

Karena fungsi dari joining shackle yang sangat krusial, tentunya kalian harus memahami bagaimana cara memasang ataupun melepaskan joining shackle ini ya. Untuk alat-alat yang dibutuhkan untuk memasang dan melepaskan joining shackle ini, kalian perlu menyiapkan :

  • Palu kecil
  • besi pendorong

 

Palu kecil ini nantinya akan digunaan untuk mendorong besi pengunci dari joining shackle ini sendiri. Untuk mengetahui letak kunci penyambung joining shackle, kalian bisa melihatnya dari bagian ujung joining shackle yang kalian beli. Dan untuk lebih jelasnya kalian bisa melihatnya pada gambar dibawah ini :

 

 

 

Nah untuk melepaskan dan memasangnya, kalian hanya perlu mendorongnya menggunakan besi pendorong dan palu kecil seperti saat kalian memasang dan melepaskan kenter shackle. Caranya sama aja ya.

 

Dan pastikan kalian memasang besi pengunci joining shackle dengan kencang ya guys untuk memastikan nantinya besi tersebut tidak terlepas saat joining shackle digunakan pada kapal anda.

 

Oke jadi itu tadi ya beberapa tentang joining shackle yang kalian ketahui. Jika kalian atau anda sedang ada kebutuhan ingin membeli joining shackle yang berkualitas. Anda dapat menghubungi kami langsung via telp, whatsapp chat ataupun live chat yang sudah kami sediakan pada website ini.

 

Dan jika anda seorang purchasing yang ingin mengirimkan permintaan harga via email, kalian bisa email marketing staff kami langsung di marketing@asmarines.com.

hubungi asmarines