kontak2

Proses Pengecoran Kawat Seling

proses pengecoran kawat seling

Pada Artikel kali ini kami akan membahas tentang Proses Pengecoran Kawat Seling menggunakan Socket, mungkin banyak dari kalian yang menanyakan bagaimana membedakan hasil Proses Pengecoran Kawat Seling yang baik dan benar serta aman untuk digunakan. Maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas per bagian Proses Pengecoran Kawat Seling.

 

1. Menyiapkan Bahan

Yang pertama kali dilakukan dalam Proses Pengecoran Kawat Seling adalah menyiapkan bahan-bahannya yang dibutuhkan terlebih dahulu. Sangan penting untuk menyiapkan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Karena sebaik apapun Proses Pengecoran kawat selingnya tetapi tidak didukung oleh bahan-bahan yang berkualitas juga percuma.

Dalam praktek yang kami contohkan, disini kami menggunakan Resin yang sudah ternama dan sudah banyak digunakan di berbagai perusahaan serta secara keamanannya pun terjamin banget, yaitu Resin Wire Lock. Untuk Socketnya yang kami gunakan di sini yaitu Pear Socket merek NEMAG. Jadi, kalian bisa menggunakan bahan-bahan yang sudah kami sebutkan atau kami rekomendasikan.

 

2. Membuat Garis Pembatas

Setelah bahan-bahan disiapkan, kawat seling yang dimasukan ke socket nya dimasukan kedalam Kawat Seling. Lalu membuat garis pembatas dan kemudian diikat menggunakan Kawat yang bertujuan untuk menghindari adanya kebocoran Resin dan menjadi pembatas Socket agar pas dengan Kawat Seling yang ingin diberikan Resin.

Kawat seling
Pembatas Wire Rope

 

3. Proses Pemekaran Kawat Seling

Setelah diberikan Garis Pembatas, kalian bisa langsung masuk ke Proses Pemekaran Kawat Seling. Penting banget kalian tahu tentang Proses Pemekaran harus sampai terbuka semua ya, sampai kawat nya tidak ada yang berbentuk Strand lagi. Hal ini bertujuan agar Resin tersebar secara merata hingga ke bagian dalam Kawat Seling.

Pemekaran Kawat Seling
Pemekaran wire rope

 

4. Proses Pengecoran

Setelah semuanya selesai, tinggal ke Proses Pengecorannya. Yang kami pakai Resin Wire Lock bisa kalian lihat proses pembuatannya cukup mudah, tinggal di tuang saja ke Kawat Seling yang sudah melewati Proses Pemekaran, dan tunggu hingga -/+ 30 Menit.

wire lock
resin wirelock

 

Kami juga menyediakan Jasa Pengecoran Kawat Seling, bagi anda yang ingin memesan Kawat Seling dengan Terminasi Socket yang aman dan terjamin. Bisa langsung hubungi Staf Marketing kami di Nomor (021) 691 9595 atau dapat di email ke marketing@asmarines.com serta dapat menghubungi kami melalui layanan Whatsapp Chat silahkan klik tombol dibawah ini untuk mendapatkan katalog-katalog produk kami :

 

03 Juni 2016


hubungi asmarines