kontak2

TALI BAJA BERKUALITAS

Halo guys.. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Distributor dan juga importir alat-alat kapal. Salah satu produk yang kami jual disini yaitu Tali baja nih guys. Untuk itu pada artikel ini kami akan coba untuk membahas tentang tali baja berkualitas untuk kalian semua. Kenapa kami membahas tali baja berkualitas ini?

Karena saat ini banyak sekali tali baja yang bodong atau tali baja abal-abal karena tidak disertai sertifikat. Jika sampai kalian membeli tali baja yang seperti itu. Tentunya akan merugikan bagi kalian dan perusahaan kalian sendiri.

Bukan hanya dari segi materi, tetapi dari segi keselamatan kerja juga sangat membahayakan dan merugikan anda. Untuk itu pastikan selalu membeli tali baja berkualitas dari Distributor tali baja yang memang sudah tersertifikasi dan memiliki ijin distribusi dari merk tali baja yang asli.

 

CARA MENGETAHUI TALI BAJA BERKUALITAS

Terus gimana sih cara kita mengetahui tali baja yang akan kita beli itu tali baja berkualitas atau tidak?

Ada beberapa cara yang bisa kalian terapkan untuk mengetahui apakah tali baja yang akan kalian beli itu berkualitas atau tidak. Beberapa cara tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Tanyakan dan kalo bisa mintalah untuk melihat sertifikat asli dari tali baja tersebut. Karena jika memang tali baja berkualitas, tentunya perusahaan tersebut akan bersedia untuk memperlihatkan sertifikat aslinya.
  • Cek fisiknya dengan melihat label merk didalam strand tali baja tersebut. Lihat contoh tali baja yang memiliki label dibawah ini :

Tali Baja berkualitas yang memiliki label

 

  • Lihatlah ujung strand atau ujung tali baja tersebut. Jika padat atau tidak renggang berarti dapat dipastikan tali baja tersebut adalah tali baja berkualitas. Kenapa demikian? Karena tali baja yang ujungnya renggang, maka tali baja tersebut akan cepat putus karena tali baja yang renggang berarti nilai breaking loadnya tidak stabil.
  • Lihat berat pada sertifikat dan berat aktualnya saat ditimbang. Tali baja berkualitas pasti memiliki berat yang sama dengan yang tertera di sertifikat. Jadi mintalah perusahaan tersebut untuk menimbangnya ya guys.. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk meminta hal tersebut, karena perusahaan resmi pasti bersedia melakukannya.
  • Ukur diameter tali baja tersebut. Tali baja berkualitas memiliki diameter yang sama dengan yang tertera di sertifikat. Sedangkan tali baja abal-abal memiliki diameter yang berbeda dengan yang tertulis di sertifikat atau dapat diartikan ukurannya banci.

 

Jadi itulah beberapa hal yang bisa kalian lakukan ya guys untuk mengetahui apakah tali baja yang ingin kalian beli itu berkualitas atau tidak.

 

MERK TALI BAJA BERKUALITAS

Oia guys.. Jika saat ini kalian belum mengetahui banyak tentang merk tali baja berkualitas yang dijual di Indonesia. Maka pada artikel kami ini, kami akan coba untuk membahas hal tersebut agar kalian mendapatkan ilmu dan pengetahuan tambahan tentang tali baja yang berkualitas.

Ada beberapa tali baja berkualitas dengan merk yang sangat dikenal di Indonesia. Jika kalian pemain lama dalam bidang ini tentunya kalian sudah mengenal beberapa merk yang akan kami sebutkan ini dong. Berikut adalah beberapa merk tali baja berkualitas versi asmarines.com :

  1. Manho
  2. Kiswire
  3. Bridon
  4. Tokyo Rope
  5. Tesac
  6. Teufelberger
  7. DSR

 

Ketujuh merk tali baja tersebut adalah merk yang sudah banyak dikenal para pengguna tali baja di Indonesia ya guys. Dan tentunya merk-merk tali baja tersebut dikenal karena kualitasnya yang baik. Tapi kalian udah tau belum, sebenarnya darimana sih merk-merk tali baja tersebut berasal?

Berikut kami akan coba jelaskan satu persatu ya merk-merk dari tali baja tersebut.

 

MANHO

Siapa sih yang ga kenal merk Manho ini. Manho dikenal di Indonesia karena merk ini menyediakan produk tali baja dan juga tali sintetis. Jadi memang banyak pekerja yang bekerja di bidang perkapalan, pertambangan dan juga konstruksi yang menggunakan merk Manho ini sebagai alat bantunya.

Manho berasal dari Negara Korea yang merupakan negara produsen tali baja berkualitas. Banyak merk-merk tali baja berkualitas yang berasa dari Negara ini lho guys.

 

KISWIRE

Merk tali baja berkualitas yang kedua yaitu Kiswire. Kiswire adalah salah satu merk tali baja yang juga banyak dikenal di Indonesia. Kiswire banyak dikenal di Indonesia karena ketahanannya dan kekuatannya. Untuk itu jika kalian belum tau merk tali baja ini, kami sarankan untuk membelinya.

Ksiwire sendiri juga berasal dari negara Korea. Jadi untuk kualitasnya sendiri memang sudah tidak diragukan lagi ya guys.

 

BRIDON

Bridon atau bisa juga kalian sebut dengan blue strand adalah salah satu merk tali baja yang sudah banyak dikenal di Indonesia. Bridon sendiri juga telah membuka cabang perusahaannya di Indonesia lho guys. Hal tersebut dimaksudkan agar user di Indonesia dapat mendapatkan harga tali baja Bridon yang lebih terjangkau karena tanpa harus ada biaya gono gini jika di kirim dari Luar Negeri.

Merk Bridon adalah salah satu merk tali baja yang berasal dari Benua Eropa nih guys. Tepatnya berasal dari negara Inggris yang notabene memang produk-produk Eropa itu dikenal akan kualitasnya. Jadi jangan ragukan kualitas dari merk tali baja yang satu ini ya guys.

 

TOKYO ROPE

Untuk merk tali Baja Tokyo rope ini sebenarnya banyak digunakan oleh user-user terkait penggunaan Elevator atau Lift. Di Indonesia merk tali baja ini banyak digunakan untuk kebutuhan Elevator dan Lift. Tetapi sebenernya merk Tokyo Rope ini adalah merk tali baja pertama yang berasal dari Negara Jepang nih guys.

Kita semua pasti sudah tali ya, negri Sakura ini adalah negri yang terkenal akan kualitas produk yang dibuat dan diproduksi. Jadi sudah dapat dipastikan untuk kualitas dari tali baja merk Tokyo Rope ini tentunya juga oke punya guys.

 

TESAC

Sama seperti Tokyo Rope, Merk tali baja Tesac ini juga banyak dikenal user di Indonesia sebagai tali baja yang biasa digunakan untuk kebutuhan Elevator atau Lift guys.

Tesac sendiri berasal dari Negara Korea nih guys. Jadi sama seperti Manho dan Kiswire, tentunya negara Korea ini adalah negara pemroduksi tali baja berkualitas.

 

TEUFELBERGER

Selanjutnya adalah Teufelberger. Merk teufelberger adalah merk yang baru-baru ini muncul di Indonesia nih guys. Untuk merk ini sendiri adalah merk tali baja yang spesial karena merk ini memproduksi tali baja High Performance atau tali baja yang extreme guys.

Penggunaannya sendiri biasa digunakan untuk kebutuhan extreme seperti Crane, Oil and Gas dan Hoist.

Sedangkan untuk negara asal pembuat merk tali baja ini adalah negara Austria guys. Yang artinya negara ini adalah negara yang berasal dari benua Eropa. Dan untuk kualitasnya sendiri jangan diragukan lagi dong ya.. Eropa gitu lho.. Hehehe

 

DSR

Merk tali baja yang terakhir ini adalah DSR. Walaupun kami sebutkan diakhir tapi jangan salah guys.. Merk DSR ini terkenal akan harganya yang miring tetapi kualitasnya oke punya guys.

Kenapa sih bisa oke punya? Karena negara pembuat merk tali baja DSR ini adalah negara Korea guys.. Lagi-lagi Korea ya guys. Jadi ga perlu gw terangin lagi ya. Udah pasti jossss gandos lah kualitasnya.

 

Naahh sekarang udah pada ngerti dong guys merk tali baja berkualitas apa aja yang perlu kalian ketahui. Dan kami juga udah jelasin cara memilih tali baja yang berkualitas. Jadi sudah lengkap dong ya artikel ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya guys buat kalian semua.

Jika kalian ada kebutuhan akan salah satu merk tali baja tersebut, jangan ragu untuk menghubungi staff marketing kami di 021 - 691 9595. Kami adalah Distributor resmi dari ketujuh merk tersebut guys. Jadi kalian ga perlu meragukan keaslian produk tali baja yang kami kual ini guys.

Kami punya ijin distributor dari ketujuh merk ini kok. Dan kami tidak akan ragu untuk memperlihatkannya pada anda jika memang anda ingin mengetahuinya. Dan agar kalian lebih yakin akan produk yang kami jual.

Oke kalo gitu,. cukup sekian dari kami ya.. semoga kalian ga sampe salah beli tali baja ya guys.. :)

hubungi asmarines