kontak2

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor resmi merk-merk tali tambang dari beberapa negara di dunia. Untuk ukurannya sendiri Kami menyediakan tali tambang kecil hingga tali tambang yang berukuran besar. Sehingga anda tidak perlu kesulitan untuk menentukan ukuran tali tambang yang kalian perlukan.

 

Ukuran tali tambang kecil yang kami jual atau maksud kami adalah tali tambang dengan ukuran terkecil yaitu 6 mm sedangkan untuk tali tambang dengan ukuran terbesar yang kami jual yaitu 25 mm. Bagi anda yang memiliki kebutuhan tali tambang dengan ukuran tersebut ataupun diantaranya, silahkan menghubungi staff marketing kami di nomor 021 691 9595 atau via chat langsung pada fitur website ini.

 

Dan bagi anda yang ingin mengirimkan email permintaan barang ataupun pertanyaan-pertanyaan lain silahkan mengirimkannya langsung ke email kami di marketing@asmarines.com.

 

 

JENIS TALI TAMBANG KECIL

Kami menjual beberapa jenis tali tambang kecil dan juga tali tambang yang berukuran besar. Jadi bukan hanya menjual satu jenis tali tambang aja ya guys. Jenis tali tambang yang kami jual ada beberapa yaitu diantaranya adalah :

  • Tali Manila
  • Tali PE
  • Tali Nilon
  • Tali PP

 

Tali Manila adalah tali yang terbuat dari serat alami yaitu serat dari pohon abaca yang ada di negara Filiphina. Penggunaan tali ini dikhususkan untuk aplikasi ringan saja seperti pengikatan. Beberapa aplikasi yang biasa menggunakan tali ini yaitu aplikasi tarik tambang, pengikatan kayu, pembuatan jala2 kapal, pembuatan tangga monyet, dan lain-lain.

 

Tali PE adalah tali yang terbuat dari serat buatan yang bernama serat Polyetylene. Dan penggunaan tali ini juga sama seperti tali manila yaitu untuk aplikasi ringan saja seperti pengikatan. Beberapa aplikasi yang biasa menggunakan tali PE ini untuk kebutuhannya yaitu tali ikat hewan ternak, tali bendera, tali jemuran, tali ikat kargo / barang dan berbagai aplikasi ringan lainnya.

 

Tali Nilon adalah tali yang terbuat dari serat buatan terkuat yaitu serat nilon. Serat ini sangat unik sekali sifatnya karena cukup lentur tetapi memiliki kekuatan yang sangat kuat sehingga tidak mudah putus. Penggunaannya sendiri sangat cocok digunakan untuk aplikasi berat seperti lifting ( angkat ) dan Towing ( Tarik ). Beberapa perusahaan kapal juga menggunakan tali ini untuk mengikat kapal besar saat bersandar.

 

Tali PP adalah tali yang terbuat dari serat buatan yaitu serat polypropylene. Kekuatan tali ini juga tergolong kuat untuk kebutuhan berat seperti lifting dan towing. Sehingga sangat cocok untuk kebutuhan di kapal, konstruksi, manufaktur dan beberapa industri berat lainnya. Beberapa perusahaan kapal juga menggunakan tali ini untuk mengikat kapal besar saat bersandar sama seperti tali nilon diatas.

 

Setelah mengetahui ukuran tali yang kami jual dan juga beberapa jenisnya. Tentunya sekarang anda sudah dapat menentukan jenis tali yang mana yang cocok untuk kebutuhan kalian. Sedangkan untuk ukurannya sendiri dapat kalian sesuaikan dengan kapasitas kebutuhan kalian nantinya, atau dapat berkonsultasi dengan staff marketing kami.

 

Jangan ragu untuk bertransaksi dengan PT. Anugrah Sukses Marine. Karena kami adalah salah satu perusahaan distributor peralatan kapal terbesar di Indonesia dan sudah cukup lama bergerak di bidang ini, sehingga kami sangat profesional dalam bidang kami ini. Dan tentunya harga yang kami tawarkan tidak akan kalah dengan kompetitor kami lainnya.

 

Percayakan selalu kebutuhan peralatan kapal dan peralatan berat anda hanya di PT. Anugrah Sukes Marine

hubungi asmarines