kontak2

PENGERTIAN FIREPROOF LIFELINE DAN FUNGSINYA

 

Pada Artikel kali ini kami akan menjelaskan kepada Teman-Teman semua tentang Pengertian Fireproof Lifeline dan Fungsinya. Perlu diketahui, Fireproof Lifeline merupakan Tali Baja yang pada bagian luarnya dibungkus menggunakan Tali Manila dan pada bagian ujungnya dilengkapi dengan Hook yang biasanya nanti akan dikaitkan kepada baju petugas Pemadam Kebakaran.

Pada bagian luar Fireproof Lifeline dilapisi dengan Tali Manila yang dimana Tali tersebut memiliki karakteristik yang kasar dan tidak licin. Sangat cocok untuk digunakan sebagai pelapis Tali Baja dari Fireproof Lifeline. Kemudian dalam kondisi basah, Tali Manila akan mengerut dan Tali akan mengikat lebih kencang sehingga lebih kuat dan tidak renggang.

Fungsinya Fireproof Lifeline secara umum biasanya digunakan oleh Pemadam Kebakaran untuk masuk kedalam Gedung atau Kapal yang Terbakar. Sehingga Ketika terjadi kecelakaan dan petugas berada terlalu lama di dalam dengan kemungkinan Pingsan, maka Rekan Petugas dapat menarik Fireproof Lifeline yang dipasangkan kepada Petugas lainnya untuk keluar dan menyelamatkannya.

PT. Anugrah Sukses Marine selain menjadi Distributor Resmi Alat Kapal & Alat Angkat, Kami juga menjual Fireproof Lifeline dengan kualitas terbaik dan pastinya Asli serta Aman untuk digunakan pada kebutuhan di Lapangan. Produk Fireproof Lifeline yang kami jual memiliki Panjang sekitar 30 – 40 Meter / Coil dan dilengkapi dengan Sertifikat Asli dari Produk tersebut.

Hubungi Staf Marketing Kami di nomor (021) 691-9595 atau dapat email kami ke marketing@asmarines.com untuk tanya seputar produk Alat Kapal dan Alat Angkat seperti Fireproof Lifeline. Anda juga dapat menghubungi Kami melalui Layanan Whatsapp Chat dengan klik tombol Whatsapp dibawah ini :

 


hubungi asmarines