kontak2

KAWAT BAJA PERFORMA TINGGI

 

 

 


 

Kali ini kami akan membahas mengenai Kawat Baja Performa Tinggi yang dirancang Khusus untuk kebutuhan yang Ekstrim dan memerlukan Performa yang Tinggi melebihi Kawat Baja pada Umumnya. Jadi Kawat Baja atau Wire Rope dengan Performa yang Tinggi biasanya disebut dengan Wire Rope High Performance (Hyrope). dan Wire Rope High Performance ini memiliki 2 Jenis, yaitu Wire Rope Compacted dan Superfill.

Tapi kali ini yang akan kami bahas adalah Wire Rope High Performance jenis Wire Rope Compacted. jadi Kawat Baja Compacted ini juga memiliki 2 Jenis, yaitu Compacted Wire Rope dan Compacted Strand Wire Rope. Apa sih bedanya ? dan Apa yang membedakan Wire Rope Compacted ini dengan Wire Rope Konvensional pada umumnya ? Penasaran kan ? buat kalian wajib banget baca Artikel ini sebelum menggunakan atau membeli Kawat Baja atau Wire Rope.

Jangan sampai menyesal dalam membeli Wire Rope atau Kawat Baja yaa, karena penggunaan Kawat Baja jika tidak tepat dalam memilih untuk digunakan maka akan berakibat Fatal atau bahkan dapat menyebabkan Kecelakaan Kerja loh. Apalagi untuk pemakaian yang di gunakan untuk Aplikasi yang besar seperti Alat Berat, Perkapalan, Pertambangan, dan lainnya yang menggunakan Kapasitas besar, maka akan berbahaya sekali.

Kawat Baja Compacted di ciptakan dengan Performa yang Tinggi dengan Ukuran Diameter yang tidak terlalu besar, sangat cocok untuk digunakan pada Aplikasi yang menggunakan Crane , atau Aplikasi yang memerlukan Breaking Load yang tinggi, tetapi Ukuran Diameter Kawat Baja yang tidak terlalu besar. Kenapa Kawat Baja Compacted memiliki Ukuran Diameter yang tidak besar tetapi memiliki Breaking Load yang sama dengan Kawat Baja Konvensional yang besar?

Pertanyaan ini sering sekali terjadi dan ditanyakan kepada kami. Oke, Waktunya untuk kami memberitahukan kepada anda. Jadi, Kawat Baja dengan Performa yang sangat Tinggi tipe Compacted ini di Produksi melalui Proses Compacting menggunakan Roller Compactor. Kawat Baja yang awalnya berukuran besar kemudian melalui Roller Compactor maka, ukuran Diameter Wire Rope tersebut mengecil tanpa merubah Nilai Breaking Load sebelumnya.

Untuk Penjelasan lebih detail mengenai Kawat Baja Compacted , bisa langsung simak video berikut :

www.asmarines.com 

hubungi asmarines