kontak2

DISTRIBUTOR JUAL LASHING RATCHET DI INDONESIA

 

Pada Artikel kali ini Kami akan menjelaskan tentang Produk yang berfungsi sebagai Alat Ikat untuk kebutuhan Ikat Barang pada Industri Logistik, Ekspedisi, Bongkar Muat, Otomotif, Alat Berat, Manufaktur, dan Industri lainnya, Produk tersebut adalah Lashing Ratchet. Persediaan Lashing Ratchet sangatlah penting dan wajib ada pada kegiatan operasional di Industri yang sudah disebutkan tadi. Saat ini sudah banyak Distributor Jual Lashing Ratchet di Indonesia yang menjual Lashing Ratchet dengan Kualitas yang rendah hingga Kualitas tinggi.

Pentingnya untuk memilih Lashing Ratchet yang berkualitas tinggi agar Barang yang diikat kuat dan tidak mudah lepas, sehingga kegiatan operasional dapat berjalan dengan lancar. Sebelum membahas lebih jauh tentang Lashing Ratchet, Kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Lashing Ratchet dan Fungsinya untuk kebutuhan Industri.

 

LASHING RATCHET

Fungsi Lashing Ratchet  Fungsi Lashing Ratchet

 

Pada umumnya Lashing Ratchet dibuat dari High Tenacity Polyester dilengkapi Alat Pengencang dan dikenal dengan Nama lain, diantaranya adalah Ratchet, Ratchet Tiedown, Ratchet Strap, Lashing Belt, Kotrek, Cargo Strap, ataupun Webbing Lashing. Fungsi dari Lashing Ratchet ini adalah untuk kebutuhan Mengikat dan Mengencangkan Barang / Kargo saat dipindahkan diatas Truk, Kereta, atau Kapal supaya Barang tetap Aman dan Tidak Rusak.

 

Ada beberapa Jenis Perusahaan atau Industri yang menggunakan Lashing Ratchet, diantaranya adalah :

- Logistik

- Trucking & Ekspedisi

- Bongkar Muat

- Otomotif

- Alat Berat

- Manufaktur

- Industri lainnya

 

Keuntungan Menggunakan Lashing Ratchet dibandingkan dengan menggunakan Alat Lashing lain seperti Tali atau Rantai adalah :

- Tidak Membuat Kotor Barang

- Tidak Merusak Barang

- Ringan, Mudah digunakan & Praktis

- Polyester Elastis sehingga bisa menahan guncangan, tidak seperti Tali yang mudah Kendor

 

Ada 2 Tipe Lashing Ratchet yang dapat digunakan, yaitu :

 

1. Two Part Lashing (Buckle & Lifting)

Two Part Lashing

 

2. Endless Lashing (Buckle)

Endless Lashing

 

Lalu, Ada beberapa Tipe Buckle pada Lashing Ratchet, yaitu :

 

1. Standard Buckle

Standard Buckle

 

2. Ergo Buckle

Ergo Buckle

 

3. Stainless Steel Buckle

Stainless Steel Bukcle

 

4. Car Transport Buckle

Car Transport Buckle

 

Kemudian, Beberapa Lashing Ratchet memiliki beberapa Tipe Fitting, yaitu :

 

1. Double J Hook

Double J Hook

 

2. Double J Hook with Safety Latch

Double J Hook with Safety Latch

 

3. Swivel Hook

Swievel Hook

 

4. Flat Hook

Flat Hook

 

5. Single J Hook

Single J Hook

 

6. D Ring

D Ring

 

7. Claw Hook

Claw Hook

 

8. E Fitting

E Fitting

Lashing Ratchet memiliki Ukuran yang dapat disesuaikan dengan Penggunaan di Lapangan, biasanya Ukuran Lashing Ratchet yang umum digunakan adalah :

 

1. 35 mm (1.5 Inch), 2 Ton x Panjang (SWL 1 Ton)

2. 50 mm (2 Inch), 5 Ton x Panjang (SWL 2.5 Ton)

3. 75 mm (3 Inch), 10 Ton x Panjang (SWL 5 Ton)

 

Catatan Penting untuk Teman-Teman semua sebelum menggunakan Lashing Ratchet untuk Kebutuhan Ikat Barang adalah saat menggunakan disarankan untuk memakai Corner Protection dan Anti Slip Pad pada bagian sudut barang agar Lashing Ratchet dapat Awet dan Tahan Lama untuk digunakan kembali.

Corner Protection  Anti Slip Pad

 

Nah, Buat Temen-Temen yang ingin membeli Lashing Ratchet dengan Kualitas Tinggi dan pastinya Aman dan Kuat untuk digunakan, Kami merekomendasikan untuk menggunakan Lashing Ratchet atau Webbing Lashing Merek Technotex. Karena, Produk Technotex memiliki Safety Factor yang tinggi, dan sudah Terjamin Kualitasnya, serta dipercaya oleh Ribuan Perusahaan di Dunia sebagai Lashing Ratchet Kualitas Terbaik di Dunia.

 

Mengapa Harus menggunakan Lashing Ratchet Technotex ?

Karena, Lashing Ratchet Technotex sudah Lulus Uji Standard dan Sertifikasi yang dapat dibuktikan dengan Sertifikat sehingga Aman dan Cocok untuk digunakan di berbagai Industri. Selain itu, Harganya yang Terjangkau untuk Kualitas Eropa. Bahan Baku Terbaik yaitu High Tennacity Polyester dan juga diproduksi dan dilakukan Quality Control agar Kualitasnya tetap terjaga sebelum di Distribusikan.

 

PT. Anugrah Sukses Marine sebagai Distributor Jual Lashing Ratchet di Indonesia yang sudah mengantongi Surat Agen Resmi (Agency Letter) dari Perusahaan Technotex. Yang membuktikan Produk yang Kami Jual Asli, Berkualitas dan Bersertifikat. Tunggu Apalagi Pesan Lashing Ratchet atau Webbing Lashing sekarang juga, Klik Tombol dibawah untuk Terhubung Langsung dengan Kami :

 

whatsapp chat

 

02 Maret 2001


hubungi asmarines