kontak2

Ciri-Ciri Kawat Seling Yang Sudah Pernah Digunakan (Bekas)

ciri ciri wire rope yang sudah digunakan bekas

Penggunaan Kawat Seling yang tidak sesuai dengan kebutuhan, tentunya akan berpengaruh terhadap Keselamatan dalam pemakaian, baik itu bisa menyebabkan kecelakaan kecil maupun kecelakaan yang fatal.

Sangat penting untuk diperhatikan jika menggunakan Kawat Seling, pastikan menggunakan Kawat Seling yang sesuai Standar dan memiliki Spesifikasi yang sesuai dengan Sertifikat, agar aman untuk digunakan di Industri-Industri besar, misalnya Perkapalan, Industri Konstruksi, Alat Berat, Minyak dan Gas, dan Industri besar lainnya.

Namun, yang menjadi kesulitannya adalah sudah banyak Distributor-Distributor Kawat Seling yang menjual Kawat Seling Bekas atau Sudah pernah digunakan sebelumnya, yang akhirnya dijual kembali. Nah, Hal ini tentunya sangat berbahaya, karena perlu kita ketahui untuk Kawat Seling yang bekas, untuk kekuatannya tentu sudah berbeda dengan Kawat Seling yang masih Baru.

Pada Artikel kali ini, kami akan memberikan Informasi kepada kalian tentang Ciri-Ciri Kawat Seling yang sudah pernah digunakan (Bekas) secara detail. Adapun Ciri-Ciri nya sebagai berikut :

 

Kawat Seling Terlihat Kotor

 

Barang apapun jika dalam kondisi yang kotor, pasti bisa dikatakan barang tersebut sudah pernah digunakan. Meskipun Barang tersebut mungkin Kotor dalam Penyimpanan. Pastikan kalian sebelum membeli Kawat Seling untuk memastikan Kawat Seling yang kalian beli dalam keadaan yang Rapih dan Bersih. Sekalipun Kotor, pastikan itu adalah Kotor karena Lubrikasi atau pelumasnya.

kawat-seling-kotor

 

Kawat Seling Berkarat

 

Hal ini tentunya sangat berbahaya, apalagi jika Karat atau Korosi sudah masuk kedalam bagian Kawat Seling (Internal Corrosion). Mengapa demikian ? Karena ini bisa menjadikan Kawat Seling putus tidak sesuai dengan Breaking Load yang sebenarnya. Jadi, sebelum membeli Perhatikan kondisi Kawat Seling dalam kondisi tidak Berkarat atau Korosi.

kawat-seling-berkarat

 

Terdapat Kawat Yang Patah Pada Kawat Seling

 

Biasanya, jika Kawat Seling sudah pernah digunakan sebelumnya, terdapat Kawat Seling yang keluar ataupun Patah. Hal ini disebabkan karena Pemakaian yang digunakan sebelumnya mungkin melebihi Kapasitas yang sudah ditentukan. Hal ini tentu juga berbahaya, Karena Kawat Seling juga akan putus di angka Kapasitas yang sesuai dengan Spesifikasi Kawat Seling yang dibeli sebelumnya.

kawat-seling-patah

 

Pastikan lagi buat kalian sebelum membeli Kawat Seling untuk membeli di Distributor yang terpercaya, agar mendapatkan Kawat Seling yang Berkualitas, Bersertifikat, dan pastinya aman untuk digunakan dalam Industri-Industri Kecil maupun Industri yang Besar.

Informasi lebih lanjut mengenai Penawaran harga & pemesanan wire rope yang berkualitas, asli & bersertifikat silahkan menghubungi staf marketing kami di nomor (021) 691-9595 atau dapat menghubungi kami melalui layanan Whatsapp Chat dengan klik tombol dibawah ini :

 

24 April 2018


hubungi asmarines