kontak2

JUAL SLING WIRE ROPE

 

 

 

 


 

Wire Rope Slings adalah sling yang diproduksi dari tali baja atau wire rope. Sling sendiri dibuat dengan cara menekuk satu bagian ujung wire rope atau bisa juga kedua ujungnya di tekuk membentuk mata kait.

 

Jadi tergantung kebutuhan anda,, kalo butuh 1 mata kait berarti hanya satu bagian ujung wire rope saja yang harus anda tekuk membentuk mata kait. Tetapi jika butuh 2 mata kait ya berarti harus ditekuk di kedua ujungnya.


Proses produksi wire rope sling menggunakan beberapa metode yang berbeda. Dan tentunya masing-masing metode yang digunakan memiliki karakteristik yang berbeda-beda pula ya guys. Beberapa jenis wire rope sling yang perlu kalian ketahui dari masing-masing metode produksinya ini yaitu :

  • Talurit : menggunakan ferrule dan mesin press untuk pembuatannya.
  • Manual : dianyam menggunakan tangan manusia
  • Socket : menggunakan socket tambahan yang ditanamkan diujung wire rope dengan menggunakan cairan pengeras.
  • Wire Clip : menggunakan wire clip untuk mengikat ujung mata sling dengan pangkal matanya agar membentuk mata kait.

 

Untuk gambar dari masing-masing jenis sling wire rope ini bisa dilihat pada gambar diatas ya agar lebih jelas maksud dari penjelasan kami ini.


Wire Rope sling banyak digunakan untuk aplikasi mengangkat barang di pabrik, oil rig, kapal, pelabuhan, gudang, dan lainnya. Untuk mendapatkan sling wire rope yang baik kunci pertama adalah wire rope yang digunakan harus wire rope yang baik.

Wire rope yang baik adalah wire rope yang:

1) Asli

2) Baru

3) Sesuai spesifikasi, diameter pas tidak banci, bersertifikat

4) Dalam kondisi baik, tidak berkarat, core wire rope tidak putus, tidak ada kawat yang keluar.

 

Selain wire rope yang baik, hal kedua yang mempengaruhi kualitas wire rope adalah proses produksi. Hal yang penting adalah Ferrule atau aluminium yang dipakai untuk membuat mata pada sling wire rope / wire rope slings.


Banyak fabrikator wire rope untuk menekan harga menggunakan ferrule dengan mutu dan kualitas buruk, selain itu banyak juga yang menggunakan ferrule yang ukurannya lebih kecil dari yang dianjurkan. Hasilnya adalah sling wire rope yang murah tetapi kualitas tidak terjamin.

 

Kami di PT. Anugrah Sukses Marine men-supply sling wire rope / wire rope slings yang asli, baru berkualitas dan diproduksi menggunakan mesin dan ferrule terbaru dari Eropa sehingga sling wire rope yang dihasilkan berkualitas tinggi dan aman digunakan.

 

Kami adalah distributor wire rope dunia seperti Blue Strand, Kiswire dan Manho.

Untuk informasi lebih lanjut tentang sling wire rope / wire rope slings PT. Anugrah Sukses Marine silahkan hubungi marketing kami di nomor 021-691 9595. Atau email langsung ke marketing staff kami untuk melakukan permintaan harga dan barang di marketing@asmarines.com.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara pemesanan sling wire rope silahkan klik link dibawah:

Pemesanan Wire Rope Sling

hubungi asmarines