Wire Sling / Sling Wire

Wire Sling / Sling Wire adalah sling yang terbuat dari kawat baja.

Wire sling / Sling Wire digunakan pada berbagai industri untuk berbagai keperluan, terutama aplikasi untuk mengangkat dan memindahkan barang.

Selain banyak digunakan untuk mengangkat dan memindahkan barang, sebenarnya wire sling / sling wire juga banyak digunakan pada industri perkapalan dan transportasi untuk menambat kapal dan mengikat barang.

Alternatif dari wire sling adalah sling yang terbuat dari rantai atau webbing. Walau ada alternatif pengganti sling yang terbuat dari wire tetap paling banyak digunakan karena harganya ekonomis dan mudah didapat.

Sebelum dapat digunakan untuk mengangkat atau menarik barang, ujung wire harus diterminasi terlebih dahulu. Proses ini sering disebut sebagai talurit. Proses ini adalah proses membentuk mata atau lingkaran pada ujung wire rope sehingga wire rope dapat disambung untuk aplikasi mengangkat atau menarik barang.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor wire sling di Indonesia yang berpengalaman puluhan tahun menfabrikasi wire sling sesuai kebutuhan client.

Wire sling yang kami fabrikasi banyak dipakai di perusahaan asing, dan perusahaan oil & gas yang punya standard keamanan sangat tinggi.

Selain industri diatas, wire sling / sling wire kami juga banyak dipakai di industri marine, logging, fishing, crane, dan manufaktur.

Pastikan anda mendapat wire sling yang baru, asli, tidak banci, dan sesuai spesifikasi sehingga meningkatkan mobilitas operasional dan keamanan anda.