kontak2

WIRE CLIP ATAU WIRE ROPE CLIP (PART 2)

lanjut dari Artikel sebelumnya, Kali ini kami akan membahas lebih spesifik lagi mengenai Wire Clip atau Wire Rope Clip. Pada Artikel sebelumnya kita sudah membahas Pengertian, Karakteristik, Komponen atau Bagian-Bagian, Jenis-Jenis Wire Clip atau Wire Rope Clip. Nah, Pada Artikel Wire Clip atau Wire Rope Clip (Part 2) akan lebih banyak lagi point yang akan dibahas.

Sudah banyak Distributor Peralatan Kapal Laut atau Industri Alat Berat yang menjual Wire Clip atau Wire Rope Clip dengan berbagai macam Ukuran, Jika kalian ingin membeli Wire Clip atau Wire Rope Clip yang Cocok untuk digunakan pada Kebutuhan kalian, Mari simak Point-Point berikut :

Ukuran Wire Clip

- Cara Mengukur Wire Clip atau Wire Rope Clip

Wire Clip diukur berdasarkan Diameter Body

- Satuan Ukuran Wire Clip atau Wire Rope Clip 

Dalam mengukur Wire Clip, satuan yang digunakan adalah mm atau Inchi

- Pemilihan Wire Clip atau Wire Rope Clip untuk Wire Rope Sling

Jika ingin menggunakan Wire Clip atau Wire Rope Clip pada Wire Rope Sling dapat menggunakan Ukuran yang sama dengan Wire Rope Seling atau satu Ukuran lebih besar

FUNGSI WIRE CLIP ATAU WIRE ROPE CLIP

Nah, pastinya kalian bertanya-tanya akan Fungsi Wire Clip atau Wire Rope Clip. untuk Fungsi Wire Clip atau Wire Rope Clip itu sendiri adalah sebagai Alternatif Terminasi Talurit (mata) pada Wire Rope Sling. Jika biasanya dalam Terminasi Talurit (Pembuatan mata) Wire Rope Sling menggunakan berbagai macam cara yaitu Press menggunakan Ferulle, di Cor menggunakan Resin dan Socket atau Terminasi Anyam. Wire Rope Seling juga bisa menggunakan Wire Clip atau Wire Rope Clip.

Fungsi Wire Clip

Jika sudah menjadi satu Rangkaian Wire Rope Seling menggunakan Wire Clip atau Wire Rope Clip, biasanya digunakan untuk beberapa Fungsi diantaranya adalah sebagai Alat Ikat, Pagar Pembatas, Dekorasi, Penahan Tiang, Penahan Jembatan, ataupun lainnya. Tetapi kami tidak merekomendasikan kepada User kami untuk menggunakannya sebagai Alat Angkat (Pengait Alat Angkat) atau Aplikasi Tarik.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN WIRE CLIP ATAU WIRE ROPE CLIP

Jika Wire Clip atau Wire Rope Clip sebagai Alternatif Terminasi Talurit (Pembuatan Mata) pada Wire Rope Sling, tentunya sudah pasti memiliki Kelebihan tersendiri mengapa User memilih untuk menggunakan Cara tersebut. pada Point ini adalah Wire Clip atau Wire Rope Clip digunakan tidak Permanen, yang berarti bisa di bongkar pasang. sehingga, Wire Rope atau Wire Rope Clip dan Wire Rope Sling yang sudah di Terminasi Talurit dapat dibongkar dan digunakan kembali.

WIRE CLIP ATAU WIRE ROPE CLIP (CROSBY)

Crosby sebagai Produsen Alat-Alat Rigging terbaik di Dunia dengan memiliki Produk dengan Safety Factor yang Tinggi. dan di Proses Heat Treatment yang baik sehingga menghasilkan Produk yang Aman dan sangat cocok untuk digunakan pada Kebutuhan berbagai macam Industri. salah satu Produknya adalah Wire Clip atau Wire Rope Clip yang saat ini kami bahas.

Produk Crosby yaitu Wire Clip atau Wire Rope Clip yang di Produksi oleh Crosby memiliki beberapa Tipe atau Jenis, diantaranya adalah :

- G-450 (Red U-Bolt Clip)

Wire Clip G450

- SS-450 (Stainless Steel Wire Rope Clips)

Wire Clip SS450

- G-429 (Fist Grip Clip)

Wire Clip G429

- G-460 (Soft Eye Bundle Clip) For use without Thimble

Wire Clip G460

- G-461 (Thimble Eye Bundle Clip)

Wire Clip G461

Oke, itu saja mungkin sedikit Pembahasan mengenai Wire Clip atau Wire Rope Clip, untuk pembahasan lebih lanjut mengenai Wire Clip atau Wire Rope Clip, kalian bisa langsung lihat video berikut :

Jika Informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk Like & Share Video berikut ke Temen-Temen kalian, dan Subscribe Chanel Youtube Asmarines agar kalian mendapatkan Informasi Update Video terbaru dari kami yang berisi Informasi seputar Peralatan Kebutuhan Kapal Laut dan Industri lainnya (Penjelasan, Macam-Macam, Perbandingan Produk, dan lainnya). dan Jangan lupa untuk terus kunjungi Artikel kami yang lainnya di www.asmarines.com/Artikel.

Pertanyaan dan Pemesanan, dapat menghubungi Staf Marketing kami di Nomor (021) 691 9595 atau dapat di email ke marketing@asmarines.com. 

PT. ANUGRAH SUKSES MARINE
Jl. Cengkeh No. 19 F
Jakarta Barat 11110, DKI Jakarta
Telp : (021) 691 9595
Whatsapp Marketing : 0857 7730 4523
Email : marketing@asmarines.com
Website : www.asmarines.com
Youtube : Asmarines Channel
Facebook : Anugrah Sukses Marine, PT

hubungi asmarines