kontak2

Halo temen-temen semua.. pada baik-baik aja ya semuanya.. Sekarang tanggal 14 maret 2020 dan saat ini Indonesia sedang dihebohkan dengan virus korona. Semoga kita semua dapat terhindar dari virus tersebut dan dapat segera berakhir wabah ini.. Amiiinn.. Oke jadi kali ini kami akan melaporkan kepada kalian semua hasil uji ketahanan rantai galvanis pada karat yang telah kami lakukan dengan air garam satu akuarium.

 

Jadi disini kami ingin membuktikan apakah benar dan nyata bahwa rantai galvanis itu dapat bertahan pada daerah yang rawan korosi seperti di pantai atau di lautan.

 

Nah untuk itu disini kami coba melakukan uji ketahanan rantai galvanis pada karat dengan media yang kami rasa cukup extreme, yaitu air garam satu aquarium. Tentunya disini kami melakukan uji ketahanan rantai tersebut saat harga garam sedang turun ya temen-temen.

 

Karena emang budget gw yang pas-pasan jadi gw ga mau nombok banyak-banyak buat beli garam. Karena ditakutkan emak gw protes garemnya dirumah pada abis. Wakakakak

 

Ayok-ayok mulai serius lagi.. jadi gimana nih menurut kalian?? udah cukup extreme dan mewakili lautan lah ya pengujian gw kali ini. Heheheh.. Oia dan ga tanggung-tanggung nih, disini gw pake media aquarium dan untuk proses pengujian ini sendiri kami melakukannya dan dipantau langsung selama seminggu.

 

Jadi kami rasa dengan waktu tersebut juga sudah cukup extreme ya. Karena ga mungkin juga saat aplikasi nantinya kalian nyelupin rantai kalian di laut selama seminggu. Dan biasanya penggunaan rantai galvanis ini sendiri bukan di dalam lautan, jadi kami cukup pede dengan pengujian yang udah kami lakukan ini.

 

 

UJI KETAHANAN RANTAI GALVANIS PADA KARAT

Nah jadi seperti yang udah pernah kami sampaikan ke kalian semua ya. Bahwa rantai galvanis sangat bergantung pada lapisan galvanisnya itu sendiri. Jadi semakin tebal dan menyeluruh lapisan galvanis pada rantai tersebut. Maka rantai tersebut akan semakin amat dari serangan karat.

 

Dan berbeda dengan rantai stainless steel yang memang mengalami proses khusus dengan kimiawi khusus yaitu proses dengan SUS 304 dan 306. Jadi udah tentu rantai stainless steel dibekali dengan lapisan yang memang sudah mumpuni karena sudah ada standard internasional pada nilai 304 dan 306 tersebut.

 

Sedangkan pada rantai sendiri tidak ada ukuran standard lapisan galvanis ini sendiri. Jadi disini untuk menentukan ketahanan rantai tersebut dari karat ya hanya dilihat dari ketebalan lapisan galvanis itu sendiri.

 

Masalahnya kita tidak bisa mengukur atau melihat secara kasat mata seberapa tebal lapisan galvanis pada rantai yang kita miliki. Nah sekalian promosi disini, kami ingin membuktikan kepada kalian bahwa merk rantai yang kami jual yaitu TOP LINK ini memiliki lapisan galvanis yang cukup tebal lho.

 

Dan buktinya ya itu tadi, hasil pengujian yang akan kami laporkan disini. Yang membuktikan bahwa merk rantai TOP LINK ini memiliki lapisan galvanis yang tebal. Jadi kalian ga perlu repot-repot menguji seperti apa yang udah kami uji disini.

 

Okee.. jadi gimana nih hasil pengujiannya??

 

Nah berikut adalah gambar hasil pengujian yang telah kami lakukan pada rantai galvanis kami dengan merk lain.

 

Uji Ketahanan Rantai Galvanis pada Karat

 

Nah disitu bisa terlihat ya pada rantai yang sebelah kiri terlihat rantai galvanis TOP LINK memiliki ketahanan terhadap karat yang sangat tangguh. Bahkan goresan karatnya hampir tidak terlihat ya guys. Mantep banget pokoknya kaya daki gw.. tebel.. Wakakakak.

 

Oia dan satu lagi, jika kalian lihat dari ukurannya dan bentuknya sendiri. Rantai top link lebih standard, sehingga ukurannya sendiri tidak banci dan sesuai dengan standard rantai itu sendiri.

 

Jadi kalian ga perlu ragu ya buat beli rantai galvanis merk Top link kami ini. Dan untuk kelengkapannya sendiri juga ga perlu khawatir. Jaminan keaslian dan juga sertifikatnya lengkap karena kami adalah distributor resmi berbagai merk-merk rantai dan alat kapal lainnya.

 

Udah jelas produk yang kami jual itu produk dari produsennya asli di luar negeri sana, sehingga dari sisi kualitasnya pun ga perlu diragukan lagi. Udah pasti tokcer bro.. Hehehe

 

oke yaw dah sampai segini dulu laporan uji ketahanan rantai galvanis pada karat dari kami. Semoga apa yang kami laporkan disini bermanfaat buat kalian semua.. Salam..!!

hubungi asmarines