kontak2

SHACKLE CROSBY BISA MENGANGKAT GAJAH ?

Halo Temen-Temen, Pada Artikel kami kali ini kami akan membahas tentang Shackle Crosby ... kalian sudah pada tahu belum bahwa kebanyakan dari Pengguna kebutuhan Alat Industri seperti Rigging, mereka memakai Produk dari Brand terkenal yaitu Crosby. sebelumnya kita mau bahas sedikit tentang Brand Crosby

Crosby adalah Produsen Alat-Alat Rigging terbaik di Dunia dan dibuat langsung di USA. Karena Kualitas dan keunggulan dari Produk Crosby, sebagian besar Perusahaan yang bergerak di bidang Pengangkatan, Pertambangan, Oil & Gas, menggunakan Produk Crosby untuk menjamin Keselamatan di tempat kerja mereka. Produk-Produk Crosby dibuat melalui Proses tambahan yang membuat Produk dari Crosby ini lebih Aman (dengan Safety Factor yang tinggi), dan mampu mengalami Proses Deformasi sebelum Produk tersebut mengalami Kerusakan. Hal ini sangat penting karena Deformasi bisa dilihat pada saat melakukan Inspeksi.

Salah satu Alat Rigging yang kali ini akan kami bahas adalah Shackle. Kekuatan Shackle Crosby sudah tidak diragukan lagi dalam menjamin Keselamatan. Karena, Shackle Crosby memiliki safety Factor yang tinggi yaitu 6:1. Apa itu 6:1 ? ini adalah Perbandingan WLL (Work Load Limit) pada Shackle Crosby. jadi, jika Shackle Crosby ini memiliki WLL 55 Ton, maka Shackle ini akan hancur pada Batas Aman Kerja yaitu 330 Ton (55 Ton x 6 = 330). dan, lebih Hebat lagi, Shackle ini tidak langsung hancur jika digunakan saat pemakaian Overload. sehingga User dapat segera mengganti atau melakukan tindakan yang lain agar tidak terjadi Kecelakaan yang Fatal.

Hebatnya Shackle Crosby adalah, mampu mengangkat lebih dari 10 Gajah besar loh ... mari kita simak Ilustrasi seperti berikut :

Kita ambil Contoh Shackle Crosby dengan Ukuran 2 1/2 Inch dengan WLL (Work Load Limit) = 55 Ton. Seekor Gajah Asia diperkirakan memiliki Berat senilai 5.400 Kg atau setara dengan 5,4 Ton. maka, jika dibandingkan atau disetarakan, berapakah Gajah yang dapat diangkat menggunakan Shackle Crosby dengan Ukuran tersebut ?

Shackle Crosby

WLL Shackle Crosby 2 1/2 Inch = 55 Ton
Berat Gajah Asia Jantan = 5.400 Kg / 5.4 Ton

55 Ton (WLL Shackle Crosby) : 5.4 Ton (Berat Gajah Asia Jantan) = -/+ 10 Gajah Asia Jantan yang dapat diangkat menggunakan Shackle Crosby yang berukuran 2 1/2 Inch. 

shackle crosby g209

Hebat bukan ?

Produk Crosby ini sudah tidak diragukan lagi, maka tidak heran banyak pengguna Alat-Alat Rigging yang memakai Produk Crosby dalam menjamin Keselamatan di tempat kerja mereka. apalagi jika dibandingkan dengan Produk lain, Produk Crosby nyatanya jauh lebih unggul dari Brand lainnya. 

Nah, bagaimana pendapat kalian mengenai Shackle Crosby ini ? Kirimkan Pertanyaan anda ke Staf Marketing kami di nomor (021) 691 9595 atau dapat di Email ke marketing@asmarines.com. Kunjungi Website kami di www.asmarines.com untuk mendapatkan Informasi-Informasi menarik mengenai Produk, dan Lainnya. dan jangan lupa kunjungi Chanel Youtube kami di Asmarines Chanel yang berisi Video-Video Tutorial, Pengenalan Produk, Reviiew Produk Baru, Perbandingan Kualitas, dan lainnya. di Subscribe juga ya biar kalian tidak ketinggalan Updatean Video-Video kami lainnya.

Pertanyaan dan Pemesanan, Hubungi Kami :

PT. Anugrah Suskes Marine
Jl. Cengkeh No. 19 F
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11110
Telp : (021) 691 9595
Email : marketing@asmarines.com
Whatsapp : 085777304523 / 081513261733
Website : www.asmarines.com
Youtube : Asmarines Chanel
Facebook : PT Anugrah Sukses Marine

hubungi asmarines