kontak2

Halo Temen-Temen Semua, Bagaimana kabarnya Hari ini ? semoga sehat selalu dan Jangan Lupa untuk terus jaga kesehatan. Akhir-Akhir ini Dunia dihebohkan dengan adanya Virus yang sangat berbahaya dan sangat Cepat menyebar bahkan ke seluruh Dunia, yaitu Covid-19 atau Corona Virus. Perlu diperhatikan untuk kalian Temen-Temen untuk selalu waspada terhadap Virus ini.

Beberapa cara sudah di Publikasikan oleh para Ahli untuk selalu menjaga Kebersihan dan kesehatan, diantaranya adalah Rajin cuci tangan atau menggunakan Hand Sanitizer, dan menggunakan Masker, lalu juga jangan berpergian dulu jika itu terasa tidak terlalu penting. Karena, kita tidak akan pernah tahu dengan siapa kita berinteraksi dan siapa saja yang terjangkit Virus berbahaya ini.

Oke langsung aja, Pada Artikel kali ini, kami akan membahas mengenai salah satu Produk Tali Kapal yang mungkin sudah banyak yang tahu dan menggunakannya yaitu Mixed Rope. Nah, sebelum kita bahas mengenai Mixed Rope, jangan lupa ya temen-temen untuk selalu ikutin Artikel kami yang lainnya dengan mengunjungi Website kita di www.asmarines.com/artikel . Karena akan banyak sekali Informasi-Informasi yang menarik dan Informatif serta berguna sebagai Pengetahuan kalian mengenai Peralatan Kebutuhan Kapal Laut, dan Industri lainnya.

MIXED ROPE

Tali Mixed Rope merupakan salah satu Jenis Tali yang memiliki Breaking Load yang tinggi dari Tali Kapal lainnya yaitu PP Monofilament, dan PP Multifilament. Terbuat dari Bahan baku yaitu dari Polyester dan Polyprophylene sehingga Mixed Rope memiliki Permukaan yang halus dan Kasar pada bagian dalamnya. Karena, Polyprophylene ada pada bagian dalam, dan Polyester pada bagian luar.

Megaflex merupakan Merk dari Mixed Rope yang cukup terkenal, Maka tidak jarang orang menyebut Mixed Rope dengan Tali Megaflex. Memiliki karakteristik jika di Air maka Mixed Rope akan mengambang dan tidak mempengaruhi Breaking Load. Tali Mixed Rope memiliki warna yaitu Putih Berkilat (di Indonesia), dan yang dijual di Indonesia biasanya memiliki 3 Strip berwarna Hitam berbahan baku Polyprophylene.

KELEBIHAN MIXED ROPE

Selain memiliki Kelebihan yaitu Breaking Load yang lebih tinggi dari Tali lainnya, Mixed Rope juga memiliki Kelebihan lain, seperti :

- LEBIH TAHAN GESEK

Karena Mixed Rope terbuat dari campuran bagian luar Polyester yang juga antara lain sebagai bahan baku PP Multifilament, maka Mixed Rope tentu memiliki kelebihan yang sama dengan PP Multifilament, yaitu memiliki Ketahanan Gesek yang baik.

- LEBIH TAHAN MATAHARI

Namun, kali ini berbeda dengan Tali PP Multifilament. Tali Mixed Rope ini lebih tahan terhadap Sinar Matahari dibandingkan dengan Tali lainnya.

- DAPAT BEKERJA PADA SUHU TINGGI

Nah, jika di Kapal pada umumnya yang berada pada daerah yang bersuhu tinggi, sangat cocok untuk menggunakan Tali Mixed Rope ini, karena Tali ini sudah diuji lebih tahan terhadap Suhu yang sangat Tinggi.

- TIDAK MENIMBULKAN PERCIKAN API

Dan terakhir, Tali Mixed Rope ini saat terkena Gesekan tidak menimbulkan Percikan Api yang tentunya berbahaya. Nah, jika menggunakan Tali Mixed Rope ini, maka kalian tidak akan menemukan Percikan Api saat digunakan.

Oke Temen-Temen, buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Penjelasan Mixed Rope atau Produk lainnya, kalian bisa langsung kunjungi website kami di www.asmarines.com atau dapat langsung hubungi Staf Marketing kami di nomor (021) 691 9595 atau dapat di email ke marketing@asmarines.com.

VIDEO :

hubungi asmarines