kontak2

MEMASTIKAN WIRE ROPE KISWIRE YANG ASLI

Sudah banyak Produsen-Produsen di Dunia yang memproduksi berbagai macam Wire Rope. Setiap Brand tentunya memproduksi Wire Rope dengan Karakteristik dan Ciri Khas yang berbeda-beda, Contohnya adalah Brand yang cukup terkenal yaitu KISWIRE. Pada Artikel kami kali ini, Kami akan membahas mengenai Cara Memastikan Wire Rope Kiswire yang Asli. 

KISWIRE adalah sebuah Brand yang didirikan pada Tahun 1945 di Negara Korea. Melalui Proses R&D, Inovasi Manajemen dan Produk Berkualitas, Kiswire telah menjadi salah satu Brand terbaik di Dunia. Produk Wire Rope andalan Kiswire adalah Neptune Wire Rope, Hyrope, Non Rotating Wire Rope, Cross Laid Wire Rope, Parallel Laid Wire Rope, Compacted Wire Rope, Elevator Wire Rope, Suspension Bridge Wire Rope, Selain itu Kiswire adalah Produsen Spring Wire, Hose Wire, Tire Reinforcement Wire (Bead Wire & Steel Core), PC Wire dan Superconductive Wire.

Ada beberapa Hal-Hal yang Perlu diperhatikan dalam Memastikan Wire Rope Kiswire yang Asli. diantaranya adalah :

1. Kemasan Wire Rope Kiswire

Wire Rope Kiswire dikemas menggunakan Roll Kayu berwarna Kuning dan pada Bagian Samping juga dilapisi Lapisan berwarna Kuning. terdapat Logo Kiswire pada bagian Roll Kayu tersebut dan bertuliskan Kata "ELEPHANT WIRE ROPE".

2. Terdapat Pita Penanda Berwarna Kuning yang bertuliskan Kata Kiswire

Pada Point ini, sangat jelas perbedaan antara Wire Rope Kiswire yang asli dan yang Palsu. tetapi untuk melihat Pita Penanda Berwarna Kuning tersebut cukup Sulit. karena untuk memastikan Wire Rope tersebut terdapat Pita Penanda, Wire Rope harus dibuka terlebih dahulu karena Posisi Pita tersebut ada di dalam Core Wire Rope. Perlu diperhatikan bahwa untuk Pita Penanda tidak terdapat pada semua Ukuran. tetapi hanya untuk Wire Rope yang berukuran > 11 mm.

Untuk Ukuran < 11 mm tidak menggunakan Pita Penanda Berwarna Kuning, tetapi hanya menggunakan Tali Kecil didalamnya. Karena Diameter yang kecil dan tidak cukup untuk memasukan Pita Penanda, Wire Rope dengan Ukuran Kecil sangat sulit untuk membedakannya. Maka Disarankan untuk Kalian yang ingin membeli Wire Rope dengan ukuran tersebut, dipastikan untuk membeli di Distributor-Distributor yang Jelas dan Terpercaya.

TAMPILAN PITA PENANDA BERWARNA KUNING BERTULISKAN KISWIRE (UKURAN > 11 MM)

TALI PENANDA (UKURAN < 11 MM)

3. Sertifikat Kiswire

Pastikan ketika ingin membeli Wire Rope Kiswire yang Asli, kalian mendapatkan Sertifikat Kiswire. Perlu diperhatikan pada sertifikat Kiswire adalah No yang terdapat di Sertifikat dan juga Nomor yang ada di Fisik Barang yang diterima

Perlu diperhatikan kembali jika ingin membeli Wire Rope Kiswire yang Asli agar dapat memperhatikan Point-Point yang tadi dibahas, yaitu Kemasan Wire Rope Kiswire, Pita Penanda Berwarna Kuning yang bertuliskan kata Kiswire, dan Sertifikat Kiswire. dan agar dapat membeli Wire Rope Kiswire yang Asli, Disarankan untuk membeli di Produsen dan Distributor yang terpercaya. 

Pertanyaan dan Pemesanan mengenai Wire Rope Kiswire atau Perlengkapan Kebutuhan Kapal Lainnya, atau jika ingin mengetahui Informasi-Informasi menarik dan Informatif mengenai Perlengkapan Kebutuhan Kapal Laut. silahkan Hubungi Staf Marketing Kami :

PT. ANUGERAH SUKSES MARINE
Jl. Cengkeh No. 19 F
Jakarta Barat 11110, DKI Jakarta
Telp : (021 - 691 9595)
Fax : (021 - 691 9696/9797)
Email : marketing@asmarines.com
Website : www.asmarines.com

Kunjungi Chanel Youtube kami di PT ANUGRAH SUKSES MARINE untuk mendapatkan Video-Video Informatif dan pastinya Update mengenai Perlengkapan Kebutuhan Kapal Laut. 

Berikut adalah Video Penjelasan mengenai Cara Memastikan Wire Rope Kiswire yang Asli :

hubungi asmarines