kontak2

MACAM-MACAM SHACKLE CROSBY

Mau Beli Shackle Crosby tapi masih bingung mau beli Shackle yang Tipe seperti apa ? ketahui lebih Detail mengenai macam-macam Shackle Crosby dari yang sering digunakan hingga yang digunakan hanya untuk kebutuhan Spesifik saja.

Penting untuk kita sebagai Pengguna Shackle mengetahui macam-macam Shackle Crsoby sesuai dengan Kebutuhan yang ingin digunakan. Semakin banyak Kebutuhan Industri yang menggunakan Shackle Crosby dibandingkan dengan Brand lain, dikarenakan Shackle Crosby memiliki Safety Factor yang tinggi. Sehingga menjamin Keselamatan saat Bekerja.

Keunggulan Shackle Crosby dengan Brand lain sangat jauh berbeda, Shackle Crosby terbuat dari bahan baku yaitu Carbon Steel, selain Bahan Baku hal lain yaitu Proses Heat Treatment yang canggih memengaruhi SIfat mekanik Besi sehingga lebih kuat dan Tahan Lama. Dan Keuntungannya saat menggunakan Shackle Crosby, saat Pemakaian Overload Produk ini tidak langsung hancur, tetapi berubah bentuk dan tidak langsung Putus atau Hancur.

Nah, sekarang kita akan kasih tahu ke kalian tentang Macam-macam Shackle Crosby,

MACAM-MACAM SHACKLE CROSBY YANG SERING DIGUNAKAN :

-  Tipe G209

Jual Shackle Crosby G209

Shackle Omega Crosby tipe G-209 ini bodinya atau badannya terbuat dari baja karbon yang ditempa yang sifatnya sangat kuat, keras dan memiliki nilai breaking load yang tinggi dan pemutar skrup atau pinnya yang terbuat dair Alloy sehingga membuatnya semakin kokoh, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Jenis pin pengunci dari Shackle ini disebut dengan jenis screw pin. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengna pemutar skrup tanpa menggunakan pengunci tambahan. Hanya dikencangkan saja sampai batas maksimal ulirnya, agar shackle terkunci dan tidak terlepas dari bodinya. Bentuk pengunci seperti ini biasa digunakan untuk aplikasi non permanen yaitu aplikasi yang membutuhkan shackle yang dapat dibongkar pasang kembali.

- Tipe G 210

Jual Shackle Crosby G210

Shackle Crosby G-210 ini body atau badanya terbuat dari Baja karbon yang sifatnya sangat kuat, keras dan juga memiliki nilai breaking load yang tinggi. Untuk pemutar skrup / pinnya sendiri terbuat baja alloy yang membuatnya semakin kokoh, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Jenis pengunci dari shackle crosby tipe ini disebut dengan jenis screw pin. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup tanpa menggunakan pengunci tambahan. Cara pemasangannya hanya dengan cara dikencangkan saja sampai batas maksimal ulirnya agar shackle terkunci dan tidak terlepas. Bentuk pengunci seperti ini biasanya digunakan untuk aplikasi non permanen yaitu aplikasi yang membutuhkan shackle yang dapat dibongkar pasang kembali.

- Tipe G 2130

Jual Shackle Crosby G2130

Shackle tipe G-2130 ini bodinya atau badannya terbuat dari baja karbon yang telah ditempa. Sifat dari baja karbon ini sendiri adalah kuat, keras dan memiliki nilai breakig load yang tinggi. Pemutar skrup atau pin pengunci shackle tipe ini terbuat dari alloy sehingga membuatnya semakin kokoh, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis bolt and nut. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup, baut dan juga pin pengunci. Seperti anda lihat pada gambar diatas, cara memasangnya adalah dengan memutar skrup sampai batas maksimal dan menguncinya dengan baut. Setelah baut terpasang dengan kencang / erat, maka pin pengunci dapat dimasukkan pada lubang yang ada pada pemutar skrup dan dibengkokkan agar dapat mengunci dengan sempurna. Kelebihan dari shackle tipe G-2130 ini adalah lebih aman digunakan untuk aplikasi lifting dan towing apapun karena tidak mudah terbuka. Tetapi lebih idealnya, shackle ini lebih cocok digunakan untuk aplikasi yang permanen (aplikasi yang tidak membutuhkan shackle yang dapat dicopot pasang) karena seperti yang sudah dijelaskan barusan bahwa pengunci dari shackle ini tidak mudah terbuka sehingga memang cocok untuk aplikasi permanen. Contoh dari aplikasi permanen yang cocok menggunakan shackle tipe G-2130 ini adalah aplikasi offshore.

- Tipe G2150

Jual Shackle Crosby G2150

Shackle Crosby tipe G-2150 ini badannya atau bodynya terbuat dari baja karbon yang ditempa, yang sifatnya sangat kuat, keras dan memiliki nilai breaking load yang tinggi. Sedangkan untuk pemutarnya skrupnya atau pinnya terbuat dari alloy steel yang membuat shackle ini semakin kokoh. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Jenis pin pengunci dari shackle crosby tipe ini disebut dengan jenis bolt and nut. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup, baut dan juga pin pengunci. Seperti anda lihat pada gambar diatas, cara memasangnya adalah dengan memutar skrup sampai batas maksimal dan menguncinya dengan baut. Setelah baut terpasang dengan kencang / erat, maka pin pengunci dapat dimasukkan pada lubang yang ada pada pemutar skrup, kemudian bengkokkan pin penguncinya agar dapat terkunci dengan sempurna. Kelebihan dari shackle tipe G-2150 ini adalah lebih aman digunakan karena tidak mudah terbuka, sehingga cocok untuk aplikasi yang lebih permanen seperti offshore.

Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Macam-Macam Shackle Crosby, Simak Video Penjelasan berikut :

Jangan lupa temen-temen, Ikuti terus Update-Update Artikel dari kami. Dan juga Kunjungi Website kami agar kalian mendapatkan Informasi-Informasi menarik dan Informatif tentunya mengenai Peralatan Kebutuhan Kapal Laut dan Industri lainnya.

Kunjungi Chanel Youtube kami di Asmarines Chanel , di Chanel ini berisi Video-Video Pembahasan tentang Perbandingan, Pengenalan, Rekomendasi Produk, Review Produk, Keuntungan dan Kekurangan Produk, Tutorial, dan masih banyak yang lainnya. Jangan Lupa di Subscribe juga yaa…

Pertanyaan dan Pemesanan, Hubungi Kami :

PT. ANUGRAH SUKSES MARINE
Jl. Cengkeh No. 19 F
Jakarta Barat, 11110 DKI Jakarta
(021) 691 9595
085777304523
marketing@asmarines.com
www.asmarines.com

hubungi asmarines