kontak2

KONSTRUKSI TALI

Pada Artikel kami kali ini, kami akan membahas mengenai Konstruksi Tali. Karena banyak sekali para Pembeli atau Pengguna Tali yang menanyakan mengenai hal tersebut. Pentingnya mengetahui dan mengenal Konstruksi Tali agar para Pengguna Tali dapat menggunakan Tali sesuai dengan kebutuhan, lebih aman dalam pemakaian dan mengurangi Resiko Kecelakaan terhadap Pengguna Tali. karena jika salah dalam memilih Ukuran yang digunakan, akan beresiko terhadap pengguna Tali itu sendiri.

Bukan hanya itu,banyak hal-hal yang harus diperhatikan ketika memilih Tali Kapal yang ingin digunakan seperti : Jenis Tali, Ukuran Tali, Breaking Load, dan lain-lain. Tetapi, Artikel yang akan kami bahas kali ini adalah Konstruksi yang termasuk di dalam Ukuran Tali. Konstruksi Tali adalah banyaknya Jumlah Strand yang ada di dalam Tali. PT ANUGERAH SUKSES MARINE menjual berbagai macam Tali dengan beberapa jenis Konstruksi yaitu : 3 Strand, 4 Strand, dan 8 Strand

3 strand 4 strand

8 strand

Konstruksi pada Tali sangat berpengaruh pada beberapa hal termasuk Breaking Load (Kekuatan Tali) dan juga Ukuran Tali. semakin banyak jumlah Strand pada Tali, tentunya akan semakin besar juga Breaking Load yang didapatkan dan semakin besar juga Ukuran Tali yang dihasilkan.

Ukuran Tali yang berdiameter kecil 6 – 36 mm, biasanya memiliki 3 jumlah Strand. Sedangkan untuk Ukuran Tali berdiameter 40 mm keatas, memiliki 8 Jumlah Strand, lebih banyak dibandingkan dengan Ukuran Tali yang berukuran kecil. Tentunya berat dari Tali tersebut akan lebih berat jika Ukuran Tali semakin besar. Hal ini juga merupakan Faktor dalam menentukan Harga Tali pada umumnya.

Berikut adalah Penjelasan mengenai Ukuran Tali :

TABEL UKURAN TALI :

TABEL UKURAN TALI

Pada Tabel diatas menjelaskan mengenai Satuan Ukuran pada Tali yaitu Diameter, Inchi, Keliling Cir, Berat (Kg/Roll). Perlu diperhatikan, PT. ANUGERAH SUKSES MARINE hanya menjual Tali per Roll saja. panjang Tali yang kami jual adalah kurang lebih 220 Meter per Roll. dan dipastikan yang kami jual Tali yang berkualitas & Bersertifikat. jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli Tali sesuai dengan kebutuhan anda pada kami.

Dengan dibuatnya Artikel ini, semoga dapat menjadi Informasi yang berguna bagi Pembaca, Khususnya Para Pembeli ataupun Pengguna Tali. dan untuk diperhatikan kembali sebelum membeli atau menggunakan Tali agar dapat memilih Jenis, Ukuran, dan berbagai kondisi-kondisi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas yang ingin digunakan. Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai Artikel ini, ataupun ada yang ingin ditanyakan mengenai Hal-hal lain seputar Tali, dapat menanyakan langsung ke bagian Staff Marketing kami di Nomor 021-691 9595 atau dapat di email ke alamat marketing@asmarines.com. 

Kami memiliki Tim yang handal yang tentunya dapat membantu menjawab kebutuhan-kebutuhan yang sesuai dengan keinginan Customer. dan kami pastikan kepada Customer menerima Barang yang Asli, Berkualitas dan Bersertifikat dari kami.

hubungi asmarines