kontak2

JOINING SHACKLE DAN ANCHOR SHACKLE

Cukup sulit memang untuk mengetahui Perbedaan Joining Shackle dan Anchor Shackle. karena memiliki bentuk yang sama, tidak sedikit yang belum mengetahui perbedaan dari kedua Produk ini. Perlu diketahui, Anchor Shackle dan Joining Shackle merupakan salah satu bagian dari Aksesoris Rantai Jangkar selain dari Kenter Shackle dan Swievel Piece. 

Memiliki bentuk yang sama, yaitu berbentuk huruf U menggunakan PIN, atau huruf D. tetapi tentunya Produk ini memiliki Perbedaan yang signifikan yaitu :

PERBEDAAN JOINING SHACKLE DAN ANCHOR SHACKLE

joining shackle dan anchor shackle

- PERBEDAAN JOINING SHACKLE DAN ANCHOR SHACKLE BERDASARKAN FUNGSI

Memiliki Fungsi yang berbeda, Joining Shackle memiliki Fungsi yang sama dengan Kenter Shackle yaitu sebagai penyambung antara Rantai Jangkar ke Rantai Jangkar. sedangkan untuk Anchor Shackle memiliki Fungsi yaitu sebagai penyambung antara Rantai Jangkar langsung ke Jangkar.

- PERBEDAAN JOINING SHACKLE DAN ANCHOR SHACKLE BERDASARKAN BENTUK DAN UKURAN

Joining Shackle dan Anchor Shackle memiliki bentuk yang sama yaitu berbentuk seperti huruf U menggunakan PIN atau seperti huruf D. tetapi secara bentuk fisik nya Joining Shackle memiliki lingkaran bagian body dalam lebih kecil dibandingkan dengan Anchor Shackle. meskipun dengan Ukuran yang sama, tetapi Ukuran bagian body dalam dari kedua Aksesoris Rantai Jangkar ini berbeda.

- PERBEDAAN JOINING SHACKLE DAN ANCHOR SHACKLE BERDASARKAN PEMASANGAN

Cara Pemasangan Kedua Aksesoris ini terbilang sama, yaitu membuka bagian Lock PIN nya terlebih dahulu, lalu kemudian membuka bagian PIN nya. kemudian cara memasangnya pun cukup mudah, tetapi pastikan Lock PIN berada pada Posisi Lubang yang tepat, karena letak dari Lubang Lock PIN tersebut tidak sama. lalu jika sudah sesuai dengan lubang Lock PIN, tinggal memasang PIN nya menggunakan Palu, lalu memasang kembali Lock PIN nya di lubang yang tepat.

- PERBEDAAN JOINING SHACKLE DAN ANCHOR SHACKLE BERDASARKAN GRADE

Pada umumnya Aksesoris Rantai Jangkar memiliki Grade nya masing-masing. sama halnya dengan Joining Shackle dan Anchor Shackle ini. Aksesoris Rantai Jangkar memiliki Grade yaitu Grade U2 dan Grade U3. cara melihat Grade Aksesoris Rantai Jangkar adalah dengan cara menggosok pada bagian Body Aksesoris Rantai Jangkar, tetapi perlu diperhatikan tidak semua Keterangan Grade berada pada Body Aksesoris Rantai Jangkar, bisa juga di bagian lainnya. Jika sudah di Gosok maka akan muncul Keterangan Grade U2 dan Grade U3.

Untuk Penjelasan lebih lanjut dan lebih lengkap mengenai Perbedaan Joining Shackle dan Anchor Shackle, ataupun Aksesoris Rantai Jangkar lainnya. Simak Video berikut ini :

Kunjungi Video Kami yang lainnya di Chanel Youtube Asmarines yang berisi Video-Video mengenai Pengenalan Produk, Perbandingan Produk, Tutorial, dan Video menarik lainnya yang tentunya sangat Informatif dan bermanfaat sebagai Pengetahuan tentang Produk Peralatan Kebutuhan Kapal Laut dan Industri lainnya. 

dan Jangan lupa untuk kunjungi Website kami di www.asmarines.com, karena sangat banyak Update-Update Artikel kami yang lainnya yang tentunya sangat memberikan Informasi-Informasi yang berguna sebagai Pengetahuan kalian. Hubungi Staf Marketing kami di nomor (021) 691 9595 atau dapat di Email ke marketing@asmarines.com.

Pertanyaan dan Pemesanan, Hubungi Kami :

PT. ANUGRAH SUKSES MARINE
Jl. Cengkeh No. 19 F
Jakarta Barat, 11110 DKI Jakarta
Telp : (021) 691 9595
Email : marketing@asmarines.com
Website : www.asmarines.com
Youtube : Asmarines.Chanel
Whatsapp : 0857 7730 4523 / 0815 1326 1733

hubungi asmarines