kontak2

DISTRIBUTOR WIRE ROPE KISWIRE ASLI DI JAKARTA

Penemuan-penemuan yang berkaitan dengan teknologi berfungsi untuk meringankan tugas manusia, Salah satunya adalah Wire Rope Kiswire. Wire Rope Kiswire ini dibuat untuk meringankan beban manusia dalam hal aktivitas lifting atau pengangkatan beban serta memindahkannya. Kawat Seling Kiswire ini dapat digunakan untuk mengangkat beban yang sangat berat sehingga aktivitas industri menjadi semakin lancar dan efisien. Simak ulasan berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk Wire Rope Kiswire.

Mengenal Wire Rope Kiswire

Secara umum Wire Rope Kiswire terbagi menjadi tiga tipe, yaitu Wire Rope Kiswire standar atau umum, Wire Rope Kiswire Non Rotating, dan ketiga adalah Wire Rope Kiswire high performance. Fungsi dari ketiga tipe Wire Rope tersebut juga berbeda-beda. Berikut penjelasan singkatnya.

  1. Wire Rope Kiswire Standar (General)
    Inilah jenis Wire Rope Kiswire yang paling banyak dipilih para pelaku industri karena fungsinya yang beragam atau serbaguna. Wire Rope general dapat digunakan untuk aktivitas lifting, penarikan, serta pemindahan barang pada industri pertambangan (oil and gas), perkapalan, serta konstruksi bangunan.
  2. Wire Rope Kiswire Non Rotating
    Kawat seling tipe kedua ini mempunyai karasterisitik yang sangat baik untuk tower crane, karena memiliki kecenderungan rotasi yang rendah. Perangkat ini cocok digunakan pada lokasi pengangkatan yang tinggi, karena kontruksinya memiliki arah puntiran yang berlawanan pada setiap lapisannya.
  3. Wire Rope Kiswire High Performance
    Dibandingkan kedua tipe yang disebutkan sebelumnya Wire Rope Kiswire high performance mempunyai kapasitas yang lebih besar. Inilah sebabnya peruntukannya pun lebih berat. Wire Rope tipe ketiga ini didesain untuk berbagai keperluan ekstrem dan dengan intensitas yang tinggi. Anda mungkin sering melihat kawat seling demikian ini pada industri oil and gas yang berhubungan dengan crane ataupun mesin drilling berukuran besar.
    Walaupun kawat seling tipe general juga dapat digunakan untuk mengangkat beban yang berat, tetapi spesifikasi seling bertipe high performance lebih tinggi.
  4. Komponen Dalam Wire Rope kiswire
    Di dalam Wire Rope Kiswire terdapat berbagai komponen, yaitu kawat baja atau wire, pilihan kawat baja atau wire yang disebut strand, dan core atau inti yang dilingkari oleh strand. Ketiga komponen tersebut adalah bagian utama dari kawat seling apa pun tipenya. Yang membedakan kawat seling bertipe general dengan high performance adalah pada pelindung inti atau strand-nya.

Tips Memilih Wire Rope Kiswire

Sebelum membeli Wire Rope Kiswire untuk berbagai kebutuhan industri Anda, ketahui beberapa tips berikut ini:

  • Cermati table spesifikasi seling terlebih dahulu untuk mendapatkan ukuran seperti yang Anda butuhkan.
  • Wire Rope dibuat dari beberapa jenis material, yaitu IWRC atau baja sepenuhnya, atau FC/HC yang berisi tali. Anda bisa memilih yang paling dibutuhkan.
  • Wire Rope juga tersedia dalam dua pilihan yaitu produk yang telah di-galvanize atau yang belum (ungalvanized). Pilihlah yang mana yang Anda inginkan atau perlukan.
  • Ketahui aneka jenis pilinan Wire Rope untuk memperoleh gambaran tensile breaking load dari produk dimaksud.

Salah satu merk Wire Rope yang disarankan adalah Kiswire dari Korea Selatan. Perusahaan ini dapat dikatakan sudah sangat berpengalaman dalam bidang pembuatan Wire Rope. Ini karena Kiswire telah memulai bisnis ini sejak tahun 1945. Pemasok produk ini di tanah air juga cukup banyak sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang layanan purna jualnya. Brand Kiswire juga dikenal sebagia produk yang tahan lama, kokoh, dan berkualitas tinggi.

Pertanyaan & Pemesanan, Hubungi Staf Marketing kami di Nomor (021) 691 9595 atau dapat di email ke marketing@asmarines.com.

hubungi asmarines