Harga Sling

Sling adalah alat yang banyak dipakai umumnya untuk mengangkat barang (lifting / hoisting). Banyak user diluar sana mengasosiasikan sling dengan wire rope sling, tetapi sebenarnya customer punya 3 pilihan sling untuk aplikasi mengangkat yaitu:

1) Wire Rope Sling / Kawat Sling

2) Chain Sling

3) Webbing Sling

 

Dari segi harga, wire rope adalah sling yang paling murah dan paling mudah didapat, tetapi wire rope sling punya kelemahan yaitu mudah berkarat dan membuat barang kotor. Chain Sling harganya paling mahal diantara ketiganya, tetapi chain sling punya keuntungan yaitu ketahanan terhadap panas yang baik dan paling tahan gesek dan potong. Chain sling banyak dipakai di pabrik besi, peleburan logam, pelabuhan, dan tempat lain yang kondisinya kasar. 

Webbing Sling dari segi harga ada diantara wire rope sling dan chain sling. Webbing sling punya keuntungan yaitu: tidak mudah berkarat dan tidak merusak dan membuat kotor barang sehingga banyak digunakan di pabrik assembly mobil, alat berat, digunakan untuk mengangkat kaca, pipa, furnitur, marmer.

Harga sling tergantung dari asal, kapasitas / ukuran, dan aksesoris yang ditambahkan. Aksesoris yang biasa ditambahkan ke sling adalah Hook dan shackle.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor di Indonesia yang berpengalaman menbuat berbagai Sling sesuai kebutuhan customer. Untuk informasi lebih lanjut dan harga sling, silahkan hubungi marketing kami di (021) 6919595.