HARGA CHAIN BLOCK

Chain Block yang kita tau adalah alat pengangkat manual sederhana yang menggunakan pulley ( roll ), Roda gerigi, ( gear ), rantai ( chain ) dan pengait ( Hook Block ).

PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor dan importir alat-alat kapal yang menjual Chain Block dari Eropa dan China. Kami menjual Chain Block mulai dari ukuran 0.5 Ton sampai dengan 20 Ton. Chain Block yang kami jual baru dan bersertifikat sehingga tidak perlu ragu untuk membeli Chain block di perusahaan kami. Apa saja yang mempengaruhi harga Chain block?

 

HAL YANG MEMPENGARUHI HARGA CHAIN BLOCK

  1. Kapasitas dari Chain Block tersebut.
  2. Panjang rantai yang ingin diorder.
  3. Asal Chain block yang akan diorder.

 

Kami juga akan menjelaskan kegunaan Chain Block diberbagai industri yang membutuhkan alat angkat sebagai peringkas pekerjaan, agar dapat cepat diselesaikan. Hal ini saya maksudkan agar pembaca dapat mengetahui industri apa saja yang menggunakan Chain block Secura ini. Berikut adalah penjelasannya :

  • Industri Konstruksi

Pada Industri Konstruksi, Chain Block Secura ini banyak digunakan untuk mengangkat beton, besi dan peralatan lainnya

  • Industri Perkapalan

Sedangkan pada industri perkapalan atau pembangunan kapal,  chain cblock secura kami banyak digunakan untuk mengangkat Plat, pipa, mesin dan peralatan lainnya

  • Industri Manufaktur

Chain block secura dari kami banyak digunakan untuk mengangkat mesin, peralatan, bahan baku dan bahan hasil produksi pada industri manufaktur.

  • Industri Pertambangan

Sedangkan pada industri pertambangan Chain Block secura dari kami banyak digunakan untuk mengangkat dan memindahkan mesin.

  • Industri Oil & Gas

Dan pada bidang industri Oil and gas Chain Block secura ini banyak digunakan untuk memindahkan pipa-pipa yang digunakan untuk pengeboran minyak baik itu dilaut lepas ataupun di darat ( Offshore/Onshore ).

 

Sebagai hal yang perlu diketahui, bahwa hati-hatilah dalam memilih dan menginstall hoist, sehingga perlu anda ketahui juga, hal apa saja yang anda perlu ketahui sebelum memilih dan membeli Chain Block agar sesuai dengan kegunaannya di Lapangan dan juga dapat menghemat waktu dan uang. Berikut adalah hal-hal apa saja yang perlu anda perhatikan sebelum membeli Chain block :

1. Perencanaan

 Perencanaan adalah faktor yang sangat penting dalam aplikasi hoist. Proses ini membantu mengindentifikasi kebuthan dan sumber daya yang tersedi. mendapatkan masukan dari berbagai sumber : insinyur, Staff pemeliharaan, Operator, Distributor dan Produsen-produsen sebelum anda membuat pilihan.

2. Aplikasi yang diterapkan pada Chain block nantinya harus jelas.

Sebelum membeli Chain block diharuskan mengetahui aplikasinya nanti digunakan untuk apa pada saat dilapangan. Karena kesesuaian aplikasi dengan CHain block sangat menentukan pekerjaan nantinya.

3. Pencocokan kapasitas Chain block dengan beban di Lapangan.

Kapasitas ini jelas penting, berapa banyak berat beban angkat hoist? dan faktor lain termasuk ketinggian lift, ketinggian titik hook ( dimana hoist akan di mount ), dan jenis interface operator, seperti rantai tangan atau tombol push liontin.

4. Frekuensi kerja Chain block di Lapangan

Frekuensi penggunaan sangat penting, karena jika mengangkat dan memindahkan beban secara teratur, rantai listrik hoist adalah pilihan terbaik. Jika hoist hanya akan digunakan sesekali saja, rantai hoist dengan tangan sudah cukup bisa menghandle pekerjaan anda.

 

Jika anda ingin mengetahui harga Chain block secura kami ini, segera hubungi marketing kami di

(021) 691 9595

Kami menjual barang-barang kami ini keseluruh penjuru nusantara, jadi jika posisi perusahaan anda berada diluar jakarta dan anda ingin memesan barang di perusahaan kami, kami akan membantu anda untuk mencari ekspedisi sebagai option untuk anda ( Biaya Ekspedisi ditanggung pembeli ).

 

Selain Chain block kami juga menjual alat angkat lainnya :